Cara Jitu Memenangkan Kontes SEO

Posted by Unknown on

Cara Jitu Memenangkan Kontes SEO - Dengan melihat judul artikel ini pastinya banyak sobat yang penasaran tentang isinya. yah benar sekali sobat, kali ini saya akan membeberkan beberapa rahasia yang mungkin berguna bagi sobat yang ingin memenangkan sebuah kontes seo ataupun ingin membuat blognya populer. Lupakan tentang trik yang rumit atau perburuan backlink yang memakan waktu dan untuk memenangkan sebuah kontes SEO ga perlu jadi seorang master. Semua yang akan  saya bagikan ini adalah murni pengalaman saya sendiri saat mengikuti sebuah kontes seo yang di adakan beberapa situs judi online baik situs poker, agen bola maupun domino qq dan berbagai kontes lainnya.
Apa saja cara yang saya lakukan untuk memenangkan sebuah kontes seo, Berikut ulasannya.
1. Artikel Original
Buatlah sebuah artikel dari pemikiran sobat sendiri dan sebelum melakukan ini maka usahakan untuk mempelajari kontes yang sobat ikuti. bacalah postingan beberapa kontestan dan catat apa yang sobat rasa kurang dan perlu di tambahkan pada artikel tersebut, setelah mengumpulkan bahannya barulah sobat membuat sebuah artikel dari bahan yang sobat catat tadi. dengan melakukan ini maka saya pastikan konten artikel sobat akan sangat unik karena sangat berbeda dengan apa yang ada pada kontestan lain dan iniadalah sebuah nilai plus bagi algoritma google. Jangan sekali sekali melakukan copas artikel lain walaupun hanya sebagian saja, tulis secara alami dengan kata kata dan kemampuan bahasa sobat sendiri. konten copas hanya akan membuat blog diabaikan mesin pencari.
2. Isi Artikel Harus Pokus
Setelah sobat membaca dan mempelajari kontes yang sobat ikuti tentu sobat sudah tahu sasaran yang harus dicapai untuk memenangkan kontes yaitu sebuah kalimat kunci. Pokuslah pada kata kunci ini dengan penjabaran yang tepat serta keterkaitan isi dengan judul yang kuat akan membuat mesin pencari tertarik untuk mengunggulkan artikel sobat.
3. Pembahasan Yang Panjang
Buatlah sebuah artikel yang panjang dengan banyak karakter, kalau pengalaman saya tidak pernah kurang dati 1000 karakter. mengapa hal ini dapat berpengaruh, tentu saja iya karena dengan tulisan yang panjang maka sobat dapat menambah pokus artikel dengan lebih banyak kata kunci di dalamya. Semakin ramai semakin baik tapi jangan berlebihan dan ingat setiap kata kunci harus dengan sebuah kalimat pendukung yang mengarahkan kepada hal yang berhubungan dengan target judul yang kita sedang tulis.
4. Submit artikel
submit artikel sobat ke google add url. ingat suit artikel juga tidak boleh berlebihan, usahakan mensubmit artikel 1 kali saja dalam sehari atau 2 hari sekali. Submit tiap artikel sekali saja. setelah itu tambahkan url artikel sobat ke media sosial yan sobat miliki dengan melampirkan cuplikan isinya dan usahan cuplikan yang sobat tulis newakili semua isi dan memiliki sebuah atau beberapa keywor target dari artikel sobat
5. Berdoalah kepada Tuhan YME
Ini hal yang tidak berhubungan dari tulisan yang sobat buat tapi inilah yang terpenting yang dapat mengantarkan sobat menjadi juara.
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi pembaca dan walau agak berantakan, saya yakin bila sobat mengerti dan memahaminya akan sangat membantu sobat. itulah cara yang saya gunakan untuk memenangkan sebuah kontes SEO.
WASSALAM

Previous
« Prev Post